Kamis, 17 November 2016

3 Cerita Anekdot Kocak Dijamin Ngakak

Berikut ini merupakan 3 cerita anekdot yang dijamin bisa membuat kamu tertawa :

Jin Pengabul Semua Permintaan

 JIN : HAAHHAH A HAA HAAHAH AH AH AHA AHAHAAHA A Rupanya kalian semua udah bangunin saya dari tidurku saya akan berikan 1 permintaan kepada kalian.
Dono : huwow asik banget nih di kasih permintaan, saya minta Minuman keras yang paling uweenak!!!!
JIN : Gampang kalo itu hahahaah haha ha ah ah (sang jin pun menyiapkan sebuah ruangan  penuh minuman keras berbaga merek berkelas dunia untuk 10 tahun)
Jon : Sekarang giliran saya nih, saya pengen cewek yang cantik banget !!
JIN : Itu mah gampaang juga! (jin mendatangkan cewe cewe cantik seruangan penuh untuk selama 10 tahun)
Brur : kalau permintaan saya mah, minta rokok yang paling leezaat!
JIN : Alaah itu permintaan yang ecek ecek nih  ! (Jin mendatangkan berbagai jenis merek terkenal rokok yang ada di seluruh dunia utnuk jangka waktu 10 tahun)

Singkat cerita 10 tahun sudah berlalu!

Mereka bertiga pun keluar dari tempat bersembunyinya masing-masing ..
Dono jalan dengan sempoyongan gak karuan dan pada akhirnya dia mati sebab terlalu berlebihan meminum minuman keras

Lalu si Jon jalan dengan sangat tidak bergairah dan wajahnya pucat karena terkena penyakit AIDS

Sedangkan si Brur jalan dengan gagahnya

JIN pun sangat heran lalu dia pun bertanya : kok kamu sehat sekali?

Brur : JIN KAMPRETOS ! Kamu belum ngasih korek apinya!!!

Beras Warisan Dari Sang Istri

Lebih dari 4 puluh tahun menjalani hidup berdua bersama sang istri, Bardo masih saja sangat penasaran dengan sebuah rahasia yang dipendam rapat oleh istrinya. Rahasia itu berada dalam bentuk sebuah peti yang terbuat dari besi yang digembok dan disimpan di bawah tempat tidur selama puluhan tahun. Sampai pada akhirnya saat ini istrinya lagi dalam keadaan sakit, dan Bardo pun duduk di dekat istrinya sambil mengelus-elus tangan istrinya.

Karena Bardo masih sangat penasaran dengan rahasia istrinya itu, maka Bardhono pun bertanya,

“Wahai istriku, mau tidak kamu menceritakan rahasia isi dari peti besi yang ada di kolong tempat tidur ini?”

“Mas, tapi maukah kau janji akan memaafkan saya sesudah tahu rahasiaku itu?” Istrinya meminta.

“Tentu saja dik, saya akan selalu memaafkan kamu,” Bardo menjawab dengan spontan.

“Baiklah bukalah peti itu,” kata istrinya dan memberikan sebuah sebuah kunci
.
Bardo pun langsung menarik peti yang berada di kolong tempat tidur. Dia sedikit terkejut, sebab dalam peti itu terdapat 4 kaleng beras dan tumpukan uang dengan jumlah satu juta rupiah.

Setelah itu dengan suara yang terbata-bata istrinya pun berkata, “Mas… saya sangat minta maaf, selama kita menjalani hidup sebagai pasangan suami istri, saya tak sepenuhnya setia kepadamu.

Setiap kali aku selingkuh, saya selalu taruh sekaleng berisi beras ke dalam peti itu.

Sang suami pun terharu dengan pengakuan dari istrinya, Bardo pun menjawab, “Wahai istriku, saya juga meminta maaf. Selama ini saya juga tidak setia kepadamu. Terutama ketika kamu hamil dulu. Kamu cuma selingkuh empat kali, tapi aku lebih dari itu, jadi saat ini kita impas saja."

Bardo terdiam sebentar dan lalu dia bertanya dengan penuh perasaan ingin tahu, “Terus ngomong-ngomong uang satu juta rupiah itu buat apa?”

“Ooohh itu…. dulu jika petinya sudah mulai penuh dengan beras, maka beras itu pun saya jual, dan uang segitulah hasilnya,” kata sang istrinya.

Bardo pun terbengan


Salah Masuk Tempat Mandi


Ada seorang mahasiswa yang sedang KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desa di pedalaman, tak sadar sudah menggunakan tempat untuk mandi umum khusus untuk wanita. Kebetulan pada saat itu, ada seorang gadis yang masih lugu yang baru masuk usia remaja, sedang berjalan menuju tempat mandi yang sedang dipakai sang mahasiswa tadi.

Sang gadis itu pun spontan terkejut melihat pria ‘kebingungan’ sedang buang hajat. Sembari berusaha menahan rasa malunya, si gadis pun bertanya, “Heh, (terkejut sesaat) benda apa itu di antara pahamu kak?”

Dengan agak bingung dan memberika senyuman kepada sang gadis, mahasiswa itu pun menjawab pertanyaannya, “Itu adalah bunga dik, apabila dipegang gadis yang cantik pasti akan mekar”.

Si mahasiswa berusaha untuk membenarkan celananya sembari menutup resletingnya, dia bermaksud keluar dari tempat mandi.

Namun sang gadis malah merasa penasaran, dan dia memaksa untuk melihat ‘bunga’ tersebut.

“Bener, itu bisa mekar, dia mekar,” teriak gadis setelah memegangnya.
Ketika di rumah, sang gadis itu pun menceritakan kepada sang kakak yang kebetulan kenal dengan mahasiswa yang sedang KKN tersebut. “Dasar Mahasiswa bohong, dia bilang kepada kaka itu adalah terompet, jadikaka meniupnya!” kata sang kakak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar