Selasa, 15 November 2016


Pemahaman, teknik dan jenis contoh 3-dimensi karya seni serta penjelasan lengkap pembentukan, seni 7 Komentar

Ada sekitar banyak karya seni 2 dimensi kita. Objek apapun yang ditampilkan di ruang terbuka atau tertutup adalah sebuah karya seni kecil.

3-dimensi SENI SENSE

3-dimensi seni adalah sebuah karya seni yang tidak hanya dibatasi oleh sisi panjang dan lebar, tetapi dibatasi oleh kedalaman atau tinggi. Dalam bahasa yang sederhana, yaitu karya seni yang memiliki volume dan di kamar.

Jadi, elemen ruang ini dimensi pembeda antara seni 2 dimensi maupun 3. Seni 3-dimensi yang berikutnya adalah terus-menerus bergerak, baik dari sudut pandang di bidang model, pola bekerja untuk seninya.

Teknik SENI 3D

Dalam produksi karya seni daerah masing-masing di Indonesia, memiliki bahan dan media, tergantung pada lingkungan negaranya.

Hal ini juga berlaku untuk 3-dimensi seni, berikut adalah teknik yang sering digunakan dalam produksi 3-dimensi karya seni:

1. TEKNIK APLIKASI

Sebuah karya dalam seni hias jahit kemungkinan, ornamen berbentuk bermacam-macam kain potongan masukkan potongan seperti hewan, bunga, atau bentuk lainnya pada kain berbeda sebagai dekorasi.

2. TEKNIK MOSAIK

Teknik pembuatan karya seni oleh 3-dimensi objek untuk membuat erat diatur dan lengkap sedemikian rupa untuk mengambil gambar.

(3) TEKNIK MONTASE

Teknik untuk membuat untuk menghubungkan beberapa potongan bahan yang sebagai sebuah karya seni. Dengan cara ini adalah mengumpulkan dan karyanya sebagai Majelis. Cara: menggabungkan bahan-bahan ini dapat dengan Dipatri sekrup, pengelasan, atau cara lain.

4. TEKNOLOGI pahat

Teknik adalah sebuah karya seni dengan menghapus materi yang tidak dibutuhkan. Seperti itu dari mampu, alat memakai, kikir pahat dan hiu martil. Bahan atau media adalah bahan-bahan yang biasanya keras seperti batu, plester, kayu dan bahan lainnya.

(5) TEKNIK pengecoran atau PEMAIN

Hasil karya seni oleh pengecoran bahan cair yang dituangkan ke dalam cetakan. Memungkinkan untuk mengeras bahan cair kemudian dihilangkan dari cetakan. Bahan cair biasanya digunakan sebagai semen, logam, plester atau karet.

Tiga dimensi unsur SENI 3

Karya-karya seni rupa 3 Diemnsi juga memiliki unsur-unsur yang khusus seperti garis, warna dan bentuk. Ini 3 dimensi seni unsur digunakan untuk menghiasi bentuk pada karya seni 3-dimensi.

Contoh karya seni rupa 3 Diemsni yang paling terkenal adalah patung. Sampai saat ini, patung ini dikembangkan menjadi lebih baik dan nilai artistik cukup tinggi.

Membuat media yang digunakan dengan batu, kayu, atau logam, itu memiliki nilai yang cukup tinggi.


CONTOH 3-dimensi WORKS of FINE ARTS

3-dimensi karya seni dapat dengan mudah menemui kami di kegiatan sehari-hari. Berikut ini adalah contoh dari karya seni 3-dimensi Umum dan sering kita menemukan:

(1) KERAJINAN

Seni kerajinan adalah seni yang beroperasi saat memproduksi karyanya di tangan keterampilan oleh sisa perhatian pada fungsi untuk pengolahan bahan baku bahan dengan nilai dan nilai Estestis.

Kerajinan adalah juga lebih sering mengikuti tradisi penemuan, biasanya secara individual dapat ditemukan oleh seorang artis visual. Kriya fashion sepotong tanah, batu, kayu, logam atau kain.

(2) PATUNG

Paling mudah, patung adalah contoh dari karya seni 3-dimensi. Patung adalah contoh karya seni 3-dimensi terbuat dari padatan atau memiliki perangkat lunak, panjang, lebar dan tinggi.

Pembuatan patung dapat dibuat menggunakan teknik tatah. Pada umumnya memiliki sebuah patung terbuat dari kayu, diukir dalam bentuk yang mirip dengan hewan, orang, dan bentuk-bentuk lain untuk menghasilkan batu atau benda keras lainnya.

(3) KERAMIK

Seni keramik adalah salah satu cabang seni pengolahan keramik di tradisional dan kontemporer karya seni. Kerajinan keramik sangat banyak dan mudah, kita temui furnitur seperti Gucci, vas bunga dan lain-lain.

(4) ARSITEKTUR

Arsitektur adalah seni merancang bentuk bangunan. Tidak hanya desain, tetapi juga untuk membangun sebuah bangunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar