Jumat, 18 November 2016

Pentingnya Mengetahui Bisnis yang Kita Jalankan

Pentingnya Bisnis


Walaupun masalah kita begitu sering membaca tentang berbagai usaha kecil menutup atau relokasi, informasi yang benar-benar tidak semua yang negatif.

Startup bisnis lokal yang tak terhitung jumlahnya tahunan, dan persentase yang hebat dari bisnis mereka telah benar-benar belajar persis apa benar-benar yang dibutuhkan untuk bertahan tahun-tahun awal start-up dan juga datang untuk menjadi usaha yang sukses.

Namun hanya komponen atau komponen apa yang penting untuk memastikan keberhasilan pemilik usaha kecil dan pengusaha? Teknologi, waktu, sumber daya start-up, renovasi produk, tim yang baik karena itu daftar berlanjut. Ya, saya mengerti, inisemua nyata, namun saya menemukan bahwa itu tidak berguna kecuali Anda dapatmengelompokkan semua aspek dan juga ditempatkan mereka langsung ke sudut pandang.

Meskipun banyak bisnis bisa di sektor yang sama, setiap perusahaan memiliki desain sendiri organisasi yang mematuhi. Pikirkan hal ini sejenak... mereka mungkin perlumenyesuaikan model mereka secara berkala, namun mereka telah benar-benar menemukan yang tepat "hidangan" yang menguntungkan mereka.

Hanya apa itu "resep" untuk kesuksesan layanan Anda? Aku akan memberitahu Anda sangat singkat mengenai organisasi saya desain serta menggunakannya sebagai contoh sehingga Anda dapat memahami apa yang saya maksud dan juga berkonsentrasi pada menyadari desain Anda sendiri. Mengapa? Karena jika desain perusahaanAnda tidak mulai memberikan hasil dalam waktu singkat waktu (dalam +-satu tahun), maka Anda membuang-buang waktu Anda sebagai pemilik bisnis.

Versi layanan saya (resep) pada dasarnya: saya menyediakan pelatihan sistem komputer sehingga aku alami karena sektor. Ini adalah pasar yang luas kompetitif dan resep saya adalah untuk fokus pada satu-satu pelatihan dan juga dalam program-program grafis yang lebih spesifik seperti Adobe dan juga tidak Microsoft. Ini sesederhana itu dan ini telah bekerja untuk saya selama 18 tahun. Jadi persis bagaimana melakukan saya bertahan serta tetap dalam layanan tahun? Pertama, karena saya memiliki terletak resep yang manfaat, tetapi juga karena, kedua dari semua, saya telah benar-benar dikategorikan semua elemen sukses ke 4 P: 1. konsep, 2. individu, 3. bungadan juga 4. Penghasilan.

Jika Anda kesalahan dalam salah satu lokasi 4, Anda dan organisasi Anda akan pastitetap dalam kesulitan besar - meskipun seberapa efektif desain bisnis Anda saat ini.Jika Anda tergelincir, Anda akan di spiral.

Sekarang biarkan saya membantu Anda memahami secepat dan secepat mungkin hanya apa yang 4 P berdiri untuk.

1. konsep: Ini adalah menarik untuk inti Anda di mana Anda beroperasi setiap hari. Setiap menit dari hari ANDA menetapkan contoh kepercayaan. Penasihat perusahaansaya serta instruktur hidup segera memberitahu saya: ON MENGHITUNG waktu bertahun-tahun untuk membangun, tetapi setelah rusak, mirip penunggang kuda yangakan berpacu dari Anda sangat cepat. Kredibilitas layanan Anda adalah apapun danjuga tidak ada tempat untuk menyembunyikan. Produk/pengalaman negatif akan tentu saja pergi virus di Facebook seperti api pelarian serta individu tidak akan mempertahankan bisnis Anda. Orang percaya kepada individu kredibel dan ingin membantu mereka dalam budaya stabilitas. Bagaimana dapat dipercaya dan jujur juga Apakah Anda dalam usaha organisasi Anda. Perlu diingat: "Kebohongan putih yang kecil"= Untrustworthyness. Ini "sedikit, diri dibenarkan, putih kebohongan" adalah pakaian yang pasti akan mencair perusahaan Anda ke tanah. Di bawah ini adalah sebuah slogan yang saya telah membuat gaya hidup saya: KETULUSAN ADALAH THE BEST RENCANA.

2. individu: Anda akan melihat bahwa saya telah memposisikan orang 2 dan penghasilan di nomor 4. Perlu untuk Anda menempatkan penghasilan 2 dalam organisasi Anda, Anda pasti akan segera menemukan bahwa konsumen / pelanggan pasti tidakakan mendukung Anda. Klien adalah raja. Berdedikasi hanya apa pelanggan Anda keinginan dan menawarkan 100% kepuasan konsumen. Membombardir individu dengan JUAL, PASAR, JUAL, SPAM, SPAM, SPAM. Membangun hubungan dengan orang-orang dan juga memperhatikan tuntutan mereka dan juga Anda akan pasti memiliki kemampuan untuk menyesuaikan serta menumbuhkan basis klien Anda. Hari-hari"make 'em serta orang-orang pasti akan" panjang hilang, namun sayangnya, tidak bahwa pola pikir. Item kualitas hari yang disediakan. Ada "memotong pendek" padaproduk Anda dan Anda akan pasti kehilangan sangat segera. Ini adalah dukungan pelanggan, kepuasan pelanggan, hubungan klien yang Anda harus fokus pada lebihdari apa pun. Ini sekarang scalable dengan menggunakan jaringan sosial dan blogmenulis atau internet situs platform. Jadi membuat satu titik untuk menempatkan orang-orang di atas penghasilan.

3. Passion: Anda harus memiliki gairah untuk organisasi Anda.
Kerja harus menyenangkan. Antusiasme Anda akan membantu Anda menaklukkanmenantang menit dan mendorong orang untuk membantu Anda dan berniat untukmengasosiasikan dengan Anda. Antusiasme tidak berpendidikan. Serta harus diperbaharui setiap hari.

Tidak ada orang yang sebelumnya akan menjadi pengikut terbesar Anda, lebih daridiri sendiri. Ia berdiri untuk faktor yang Anda adalah juara dan pemandu sorak yangpaling signifikan dari organisasi Anda. Anda perlu untuk tumbuh praktek terinspirasiselain inspirasi untuk orang lain. Ini pasti akan membantu Anda tetap enegised melalui atas dan bawah siklus yang mengalami pelayanan apapun.

Akibatnya itu terserah Anda untuk mengembangkan keterampilan dan juga rutin untuk menjaga Anda sendiri terinspirasi dan juga pada lapangan setiap hari.

4. keuntungan: Hasil adalah intisari. Membuat penghasilan bulanan biasa adalah darah kehidupan perusahaan yang sukses. Hidup oleh slogan yang menyatakan: TURNOVER ADALAH KESOMBONGAN, TETAPI PENGHASILAN ADALAH KEWARASAN. Anda tidak dapat memperluas perusahaan Anda terlalu cepat dan juga keefisienan penghasilan. Meskipun gilirannya lebih dari serta modal sangat penting... jika Anda seorang pengusaha atau perusahaan kecil, Anda tidak akan tergoda untuk berpikir bahwapendapatan dalam tahun awal tidak penting.

Pengendalian diri keuangan; menyesuaikan dengan memotong kerugian Anda awalserta menyadari pentingnya kinerja adalah konsep yang harus menjadi bagian dari cetak biru layanan Anda. Bisnis yang tidak membuat keuntungan atau menyembunyikan penghasilan mereka dengan "brilian audit" pasti akan segera tetap dalam kesulitan (Olympus serta Kodak adalah contoh terbaru yang datang ke pikiran).

Mulai dan menjalankan bisnis efektif bisa menyenangkan dan menantang. Keberhasilan ini memerlukan penekanan, disiplin serta kemauan. Namun demikian, kesuksesan akan datang malam - memerlukan jangka panjang fokus yang Anda tetap konsisten dalam pengujian atmosferkesulitan kita begitu sering membaca tentang berbagai bisnis lokal menutup atau relokasi, informasi yang benar-benar tidak semua yang negatif.

Perusahaan kecil tak terhitung startup setiap tahun, dan baik persen dari bisnis mereka telah menemukan persis apa itu benar- benar membutuhkan untuk membuatnya melalui startup sangat awal tahun dan menjadi perusahaan yang efektif.

Namun apa unsur-unsur atau bahan aktif yang diperlukan untuk menjamin keberhasilan pemilik usaha kecil dan pengusaha? Teknologi, waktu, sumber daya start-up, peningkatan item, tim yang baik karena itu daftar berjalan dan terus. Ya, aku tahu, inisemua nyata, tapi saya menemukan bahwa tidaklah berguna kecuali Anda dapat mengkategorikan semua komponen dan menempatkan mereka tepat ke dalam perspektif.

Meskipun sejumlah usaha dapat tetap berada di industri yang sama, setiap organisasi yang memiliki model bisnis sendiri yang mematuhi. Pikirkan hal ini sejenak... mereka mungkin perlu menyesuaikan versi mereka setiap sekarang dan kemudian, tetapimereka benar-benar ditemukan yang tepat "resep" yang membantu mereka.

Apa itu "resep" untuk kesuksesan organisasi Anda? Aku akan memberitahu Anda sangat cepat tentang saya jasa desain serta menggunakannya sebagai contoh untukmemastikan bahwa Anda bisa mengenali hanya apa yang saya maksud dan fokus pada pemahaman desain Anda sendiri. Mengapa? Karena kenyataan bahwa jika versibisnis Anda tidak mulai menawarkan hasil dalam periode waktu singkat (dalam +-satu tahun), maka Anda membuang-buang waktu Anda sebagai pengusaha.

Desain bisnis saya (piring) Singkatnya: saya menawarkan pelatihan komputer sehingga aku alami di pasar. Ini adalah sebuah industri yang luas terjangkau sebagai baik sebagai hidangan saya adalah untuk fokus pada satu-satu pelatihan dan juga di lebihkhusus program-program grafis seperti Adobe serta tidak Microsoft. Ini yang sederhana seperti itu dan ini telah bekerja untuk saya selama 18 tahun. Jadi bagaimana bertahan dan juga tinggal di perusahaan tahun? Pertama, karena fakta bahwa saya telah benar-benar menemukan resep yang bekerja untuk saya, namun Selain itu karena, kedua dari semua, saya telah diklasifikasikan semua komponen sukses menjadi 4P: 1. prinsip-prinsip, 2. orang-orang, 3. Passion serta 4. Pendapatan.

Jika Anda tergelincir di salah satu lokasi 4, Anda serta perusahaan Anda pasti akan tetap masalah besar - terlepas dari seberapa sukses model organisasi Anda saat iniJika Anda kesalahan, Anda akan di spiral menurun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar