Rabu, 16 November 2016

Perbanyaklah Mengingat Kematian


Muda, tua dan muda juga, tidak ada yang mengenali, mereka bisa merasakan kematian. Setahun yang lalu, kita mungkin melihat saudara-saudara kita dalam keadaan sehat cocok, dia masih muda serta padat. Tapi suatu hari ternyata bahwa ia akan meninggalkan kita. Kami mengerti, kita tidak yakin kapan kita mendapatkan kematian. Doa sholat jenazah harus kita hafal untuk mempersiapakan supaya orang yang meninggal bisa kita doakan.

Baik besok, hari baik di masa lalu, baik ketika. Namun kematian teman dekat kita, itusudah cukup sebagai pengingat, penyadar kelalaian kami. Bahwa kita pasti akan bertepatan dengan dia, akan kembali kepada Allah. Dunia pasti akan kami meninggalkan di belakang. Dunia hanya sebagai tanah mencari lunchbox. Lokasi akhir kami akhiratlah alam.

Lihatlah kematian orang di sekitar kita banyak untuk membawa kita. Untuk alasan itu, kita melihat ke banyak mengingat mati. Dan faedahnya cukup. Perusahaan kamipercaya beberapa dari mereka saat ini.

Kenyataan ini akan, mengingat kematian mendapatkan mengingat kematian

Beruang di pikiran kematian terdiri dari dalam doa yang sendiri, hanya menjaga bahwa dalam pikiran seseorang telah benar-benar mendapatkan insentif karena ini adalah persis apa dibeli oleh Ratu memberi kita.

Mengingat kematian aids kita di sesi saat ini ' permohonan

Mengingat kematian membuat seseorang lebih banyak dan juga mempersiapkan untuk memenuhi Allah. Karena kenyataan bahwa dia yang memahami bahwa ia pastiakan mati di masa depan, ia pasti akan berkonsultasi dengan Tuhan. Jika tahu dia mosting mungkin untuk memuaskan Tuhan dimasa ketika ia pasti akan ditanya tentang amal di seluruh dunia, maka ia pasti akan mempersiapkan jawaban.

Mengingat kematian pasti akan membuat seseorang memperbaiki hidupnya

Mengingat kematian membuat kita tidak sesuai zholim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar